Kamis, 28 Juli 2011

Red Hot Chili Peppers New Album








Akhirnya Red Hot Chili Peppers mulai mengungkap lebih banyak informasi seputar album baru mereka yang berjudul singkat I’m With You. Kalau sebelumnya belum ada track list maupun cover, kini dua fakta penting itu sudah dirilis ke publik. Kali ini Red Hot Chili Peppers tampil lebih sederhana, baik dari judul album maupun gambar yang dipasang sebagai sampul album. Dan mengingat janji para personil RHCP sebelumnya, kali ini juga akan ada warna baru dalam album mereka.


Ada empat belas track yang dipasang dalam album bergambar kapsul dan lalat ini. Single pertama yang berjudul The Adventures of Rain Dance Maggie dirilis tanggal 22 Juli kemarin sementara albumnya sendiri akan menyusul tanggal 29 Agustus nanti, satu hari lebih cepat dari jadwal rilis sebelumnya. Awalnya album yang diproduseri Rick Rubin ini akan menggunakan judul panjang Dr. Johnny Skinz’s Disproportionately Rambunctious Polar Express Machine-head namun dengan berbagai pertimbangan, judul itu diganti dengan yang lebih pendek.

Seperti biasa, setelah diluncurkannya album ini, Red Hot Chili Peppers akan menggelar tur panjang yang kabarnya akan dimulai di Asiam sebelum mereka berangkat ke Amerika Latin nanti. Album kesepuluh ini berjeda cukup lama dari album sebelumnya. Red Hot Chili Peppers terakhir melepas album di tahun 2006 lalu lewat Stadium Arcadium. Berikut adalah daftar lagu yang ada dalam album I’m With You.

* Monarchy of Roses
* Factory of Faith
* Brendan”s Death Song
* Ethiopia
* Annie Wants a Baby
* Look Around
* The Adventures of Rain Dance Maggie
* Did I Let You Know
* Goodbye Hooray
* Happiness Loves Company
* Police Station
* Even You Brutus?
* Meet Me at the Corner


Source: Gibson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar