Rabu, 13 Juli 2011

Akhir Tahun Nanti Blink-182 Rilis Album Baru





Sudah lama juga Blink-182 tak meluncurkan album baru. Terakhir band ini melepas deretan track baru sekitar tahun 2003 lalu dan kini sepertinya band pop punk asal Poway, California ini sudah siap dengan materi-materi baru. Mereka sudah pasang ancang-ancang untuk menutup tahun ini dengan album baru mereka meski sampai saat ini judul album masih belum mereka sebutkan.


Saat ini Blink-182 masih mengerjakan mixing lagu-lagu baru mereka dan akhir Juli nanti tembang-tembang baru ini bakal mereka serahkan ke label. Diperkirakan, album ini akan siap edar penghujung tahun ini walaupun Mark Hoppus masih belum bisa memastikan tepatnya. Yang jelas, mereka akan menyerahkan urusan perilisan album pada label karena saat itu mereka akan disibukkan dengan jadwal tur mereka bersama My Chemical Romance.

Terakhir band yang kini digawangi trio Mark Hoppus (bass guitar/ vocals), Tom DeLonge (guitar/ vocals), dan Travis Barker (drums/ percussion) ini melepas album berjudul Blink-182 tahun 2003 lalu. Album berisi 14 track ini terjual laris terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan Australia. Sayangnya album ini tak sampai menembus posisi teratas album chart kecuali di Canada. Semoga saja album baru Blink-182 nanti bakal lebih mantap dibanding album sebelumnya itu.

Source: Gibson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar